Form Konsultasi

Pengacara Terbaik di Indonesia

Menggunakan jasa pengacara dalam persoalan sengketa tanah yang sedang anda alami adalah sebuah keharusan karena mempertimbangkan kerumitan dalam perkara sengketa tanah, Anda pun harus menentukan pilihan pada pengacara yang berpengalaman, jujur dan profesional untuk membantu menyelesaikan persoalan sengketa tanah yang dialami oleh kliennya.

A&A Law Office merupakan pengacara sengketa tanah terbaik di Indonesia, karena didukung oleh Sumber Daya Manusia/Pengacara-pengacara yang tidak hanya ahli dibidang hukum perdata/privat, akan tetapi juga didukung oleh Pengacara-pengacara yang ahli dibidang Hukum Administrasi Negara dan Hukum Tata Negara. Selain itu juga tidak kalah pentingnya pengalaman yang memadai yang sudah begitu banyaknya telah berkecimpung dalam hal penyelesaian sengketa tanah baik di Pengadilan maupun di Luar Pengadilan. Pengembangan kantor Pengacara profesional di bidang penyelesaian sengketa tanah baik Pidana, Perdata dan Tata Usaha Negara mutlak diperlukan guna mencapai penyelesaian yang optimal yang memuaskan para pengguna jasa pengacara sengketa tanah terbaik di Jakarta bahkan di Indonesia

A& A Law Office sebagai Advokat / Lawyer / Pengacara sengketa tanah akan mengumpulkan fakta hukum yang sesungguhnya tentang kondisi sengketa tanah yang sedang dialami oleh kliennya, kemudian akan memberikan analisis berdasarkan fakta yang sesungguhnya tidak ada yang ditutup-tutupi, sehingga penyelesaian atas peristiwa hukum sengketa tanah yang dialami oleh seseorang ataupun koriporasi benar-benar tertangani dengan baik sesuai dengan prinsip dan hukum yang berlaku di Indonesia. Pengacara spesialis pertanahan memang harus jeli dalam memberikan jalan keluar atas problem hukum tanah yang dialami oleh kliennya. Hal ini sangat berhubungan dengan betapa rumitnya masalah tanah yang tidak hanya berhubungan dengan hanya orang perorang semata, akan tetapi juga berkaitan dengan kekuasaan dalam hal ini Pemerintah atau Badan Pertanahan Nasional bahkan Pemerintah Daerah.

A&A Law Office akan memanfaatkan langkah-langkah hukum preventif seperti mencari tau letak persoalan dan problem tanah yang sesungguhnya, apakah cukup dengan penyelesaian menggunakan lembaga ekskutif saja, maupun penyelesaian dengan melibatkan lembaga legislatif dan yudikatif sekaligus. Hal ini adalah salah satu kejelian dan cara berfikir yang komprehensif pengacara spesialis pertanahan karena saking rumitnya kadang tidak hanya diselesaikan melalui jalur formal yang tersedia di ekskutif saja, melainkan juga melibatkan lembaga-lembaga independen lainnya guna efektifitas penyelesaian sengketa tanah tanah yang sedang dihadapi oleh kliennya. Untuk itu sekali lagi tidak hanya menuntut kecerdasan dan kualitas pengacara pertanahan, akan tetapi melibatkan segenap kekuatan jaringan serta strategi efektifitas penanganan perkara pertanahan di lapangan yang sangat begitu kompleksnya.

Penyelesaian sengketa tanah tidak hanya melalui jalur Gugatan Perdata di Pengadilan Negeri, akan tetapi kadang juga perlu adanya Gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara apabila berkaitan dengan Sertifikat yang telah dikeluarkan oleh Badan Pertanahan Nasional/ATR BPN. Untuk itu kami sebagai pengacara sengketa tanah akan menggunakan berbagai jalur penyelesaian di beberapa lembaga peradilan, tidak hanya sengketa kepemilikan, akan tetapi juga berkaitan dengan sengketa keabsahan dari produk yang dikeluarkan oleh negara yang sah dan berdaulat. Untuk itu pengacara pertanahan harus ahli tidak hanya dibidang perdata saja, akan tetapi juga harus ahli dibidang Hukum Administrasi Negara atau bahkan Tata Negara, karena persoalan tanah tidak hanya persoalan Private, akan tetapi juga persoalan Publik yang melibatkan Negara dalam pengesahan sertifikat oleh Negara dalam hal ini Badan Pertenahan Nasional/ATR BPN.

Apabila Anda membutuhkan pengacara sengketa tanah terbaik maka dapat menghubungi A&A Law Office dengan menghubungi No. Telp 081246373200 (WA Available) atau mengirimkan email ke lawyer@aa-lawoffice.com

KREDIT MACET

A&A Law Office membantu klien dalam menghadapi kredit macet baik

5/5
WhatsApp WhatsApp us